17 Mei 2020

on

Hi!

Saya sedang memikirkan untuk berhenti memakai tanggal sebagai judul kiriman blog. Rasanya ini bukan menulis buku harian. Saya terlalu sering membuat tulisan pendek berisi curhatan semata. Tolong komentarnya.

Terima kasih pada semua yang mengikuti dan membaca tulisan-tulisan saya di sini. πŸ’šπŸŒ± Keep growing enchanting!

Kata-kata terbaru yang sedang saya sukai : keep growing enchanting.

Saya sudah membuat video tutorial baru di kanal youtube saya. Channel Wulan Murti Video tutorial lengkap membuat kartu ucapan pop up sederhana. Lebih lengkap dari video sebelumnya. Tolong ditonton. Tak lupa silakan di-subcribe kanal youtube saya.

Sudah lama saya tidak memberi pembaruan soal Pria Stroberi. Apakah ada yang merindukannya? Tolong beri komentar di bawah. Biar saya bisa melanjutkan ceritanya di sini.

Saya juga sudah membuat akun instagram baru. Khusus untuk pekerjaan menulis surat dan membuat kartu. Silakan diikuti DARLA CM

Ah, saya banyak meminta Anda kali ini. Semoga tidak memberatkan. Dukungan Anda atas karya-karya saya semoga membawa berkah bagi Anda sekalian.

Sampai jumpa di tulisan yang lebih panjang (dan bermanfaat πŸ˜†).

Keep growing enchanting!

πŸ’šπŸŒ±

Tinggalkan komentar