Memulai 2024, 01 Januari.

on

Wah, baru tahu wordpress akan bermigrasi. Atau ini diakuisisi. Tampilan cukup berbeda. Tampaknya hendak mengimbangi media sosial atau micro blogging. (Sok banget ini nulis istilahnya)

Setahun atau dua tahun malahan ya, rehat dari ketidakrajinan menulis blog. Sepertinya sempat ada kecewa atau sakit hati pada medium ini. Ya, ampun, terlupa. Dan, kembali lagi.

Ada niat sih untuk memulai hal baik dari sini. Semoga tercerahkan yang telah terjadi dan bagaimana untuk mengatasi. Tampaknya hal prinsip.

Seberapa kuat apa yang akan saya tuliskan ke depannya di medium sebagai fakta dan rujukan bagi masa depan?

Masih memikirkan dan mencari cara. Ada banyak kegelisahan yang berkecamuk. Kalau tidak segera dituliskan bisa kacau. Perlu dipindahkan dari hati dan pikiran.

Banyak dalam halaman blog ini hanya berisi tulisan fiksi remehan hura hura tak jelas dan sekedar keluh kesah pendek. Apa itu perlu dihilangkan? Atau biarlah saja. Agar menunjukkan bahwa penulis adalah manusia asli. Dia pernah hanyut dalam berbagai nilai dunia.

Apa akan menjadi boomerang di kemudian hari?

Rencana menjadikan medium ini sebagai wadah penyimpanan pencatatan perabadan. Sesuatu yang telah terjadi dan sedang terjadi. Semacam pustaka dalam jaringan yang bermanfaat dan bernilai berat.

Nanti akan dirumuskan. Biar ada kurasi dan koreksi pula.

Sementara, anggap ini tahap awal, dimulai dengan sambatan harian untuk melemaskan jari. Juga membuka jalan. Anggap lah sedang membuka kembali ladang yang terbengkalai. Semoga ke depannya pun tak lalai.

Semoga harimu penuh berkah.

wu

🍉🌕☔️🔻

Tinggalkan komentar