12 April 2020

on

Hi, apa kabar?

Semoga selalu sehat dan terhindar dari virus corona/covid19 dan segala virus-virus lain.

Tak terasa sudah bulan keempat. Berbagai ujian menimpa kita. Masih kuat kan? Tetap tegar ya.

Hari ini saya merampungkan 2 buku YA yang dari tahun lalu mulai saya baca. Lama juga ya. Padahal sekali duduk bisa selesai. Saya saja yang malas.

Saya juga memublikasikan sekuel dari Forest Ranger : Arriving, di wattpad. Judulnya Forest Ranger : Separating. Rencananya sih bakal ada 3 buku. Saat ini seri ketiga belum saya sentuh lagi sejak membuat dua atau tiga bab awal. Sampai saya sudah lupa hendak menamatkan cerita bagaimana. Tolong dibaca ya! Biar saya semangat membuat kelanjutannya. 😊

Untuk saat ini, tinggal di rumah adalah keharusan. Mencuci tangan dengan sabun secara teratur. Menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Kegiatan yang bisa mengisi waktu adalah membaca buku dan menulis. Saya melanjutkan menulis di jurnal sederhana yang saya siapkan. Lebih seperti diari, tapi tak apalah. Saya bisa menyalurkan pikiran. Mencatat hal-hal penting yang terjadi pada hidup saya.

Dengan ini, tetap semangat lah! 💚🌱

Tinggalkan komentar