2 Februari

on

Hai hai…!!!

Silakan cek instagram saya di http://instagram.com/yuelan13 atau search yuelan13 di instagram. Ada giveaway di sana. Baru meluncur. Masih panas-panasnya.

Bakal dipilih tiga peserta beruntung lho. Hadiahnya buku. Pertama buku karya saya yang berjudul Cinta Tak Kenal Batas Waktu. Untuk dua lagi berupa buku non fiksi tentang kepenulisan. Giveaway ini murni dari saya sendiri. Tidak disponsori pihak manapun. Jadi, penentuan hadiah dua buku selain novel saya adalah tanpa adanya pihak lain. Murni saya beli saja dua buku itu pas di toko buku. Untuk itu saya blur penerbitnya. Hak cipta tetap pada penulis dan hak distribusi pada penerbit.

Peserta beruntung juga tidak dipungut biaya apapun. Hadiah saya kirimkan langsung ke pemenang. Seperti yang telah saya lakukan tahun lalu. Banyak lhoo yang tahun lalu ikut. Dan bukan abal-abal. Makanya, ayooo buruan ikut. Syaratnya juga mudah dan gampang banget. Cuma modal internet. Beres dah!

Ini nih hadiahnya:

Menarik kan? Sudah bantuin penulis lokal buat dikenal, dapat buku gratis pula. Pahalanya berlipat lho.

Mari kawan merapat!
Bonus: https://youtu.be/JRpA7U6dtQM

Tinggalkan Balasan

