1 Januari 2017

on

Hari pertama bulan Januari 2017.

2016 telah usai. Sejumlah janji tertinggal, semoga bisa memenuhi setiap janji tersebut. Mohon dukungannya.

Terima kasih telah setia memberi berbagai macam apresiasi. Mulai dari mengikuti, memberi tanda suka, dan meninggalkan komentar. Bahkan sekedar meninggalkan jejak dalam statistik pun sudah merupakan anugrah besar. Terima kasih atas setiap apresiasi untuk tulisan-tulisan saya di blog ini. Terima kasih telah menerima keanehan saya sejak awal.

Daftar keinginan dan daftar rencana belum dibuat. Biasanya sih kemarin malam buatnya. Tapi pas malam terakhir Desember asyik menemani bapak nonton tipi sambil bikin kliping lalu nonton acara korea. Sepertinya sih belum jauh beda dari daftar 2016. Syukur alhamdulillah banyak daftar 2016 yang terlaksana. Tahun 2017 tancap gas!

Porsi mas Baskara harus dirajinin. Satu pos seminggu! Belajar mengulas buku dengan baik sambil mengurangi timbunan buku yang belum terbaca. Biar bisa melengkapi koleksi yang belum lengkap juga. Isi tulisan harus lebih bermanfaat tidak sekedar menghibur tanpa makna. #eaa

Sepertinya bagus juga untuk memulai kembali sesuatu yang dulu saya sukai. Membuat fiksi penggemar alias fanfic. Berhubung sedang menggemari EXO juga. Kkk~ Dengan tingkatan yang lebih baik tentunya. Termasuk menantang diri dengan fanfic berbahasa inggris (atau bahasa korea sekalian). *oppa notice me!

 아자! 아자! 화이팅!!! 

 Mari lakukan!

Iklan

2 Comments Add yours

  1. winnymarlina berkata:

    kak arti tulisan korea di akhir apa kak

    1. wu berkata:

      Artinya ayo ayo semangat!
      😊

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s