5 November 2016

on

Haiiii!!!

Selamat datang November! Urgh! Telat deh.

Hehe….selesai juga proyek InkTober pertama saya. Hohoho….lelah juga menggambar sederhana tiap hari. Ngegambarnya tiap pulang kerja. Kadang melawan ngantuk atau udah tidur-tidur ayam baru ngegambar. Alhasil gambarnya yaa apa adanya. Alhamdulillah sudah mendapat yang terbaik. Banyak mendapat apresiasi. Senangnya. Terima kasih.

Dan, karena ini sudah November, saya kembali terkungkung dalam proyek sebulan penuh. Yes, benar, tepat sekali. NaNoWriMo is on the way!

NaNoWriMo alias National Novel Writing Month. Ajang menulis novel sebanyak 50.000 kata dalam sebulan. Cek situs NaNoWriMo untuk info lebih lanjut. #idihmalesbangetmbaknya

Saya menulis kelanjutan Like Brother, Like Sister, saudara! Ada yang bersemangat?! Hahaha….setelah mendapat banyak dorongan atas kelanjutan novel ini, maka saya putuskan untuk segera menulisnya. Dengan adanya NaNoWriMo saya memanfaatkannya agar bisa menyelesaikan naskahnya. Hebat kan idenya? #pemalasyangperludeadlinenyata

Hohoho

Padahal awalnya mau nulis novel baru dengan bahasa inggris. Batal deh. Lebih penting Like Brother, Like Sister season 2! Ya kan, ya kan?!

Kemudian, dengan ini saya mohon ijin hendak hiatus. Di blog satunya sudah bilang juga. Semoga bisa menyelesaikan tepat waktu dan selanjutnya bisa menfinalkan naskah dan naskahnya bisa lolos seleksi penerbit sehingga bisa dibeli teman-teman semua buat dibaca. Dan, semoga bisa konsisten benar nulis blognya.

Semangat!!!

Tinggalkan Balasan

