15 Oktober 2016

on

Halooo!!!

*CURHAT lagi* *Waspadalah!!!*
Habis nulis di blogspot saya terus teringat akun saya di livejournal. Wahahaha..ternyata memang jaman dulu saya kacau dan melankolis. Judul jurnal saya dulu Jurnal Mahasiswa Kacau yang Melankolis. Em….kira-kira gitu deh. Baru saja saya ganti. Hihihi

Dulu memang suka bikin akun disitus-situs populer. Saya tuh punya LJ, tumblr, weheartit, myspace, fromspring (dah tutup ganti apaan nggak tahu), facebook, twitter, instagram, pinterest (tadi siang baru aja daftar), snapchat (habis daftar, bikin dua snap terus app nya diuninstall), blogger (dulunya blogspot), ebay (duh!), paypal (disebut juga), about.me, linkd, devianart, photobucket, plurk (ini nih yang cukup ngangenin), pupe (udah tutup, kangen banget), neopets (lamaaaa banget nggak online, mati dah peliharaan saya), cyworld (yes, saya pernah punya cyworld, andalan banget jaman kpopan aktif), youtube, google+, me2day (em…masih ada nggak sih), kompasiana (nulis beberapa artikel gaje, terus males), dan banyak forum-forum (yang pastinya ada kaitan dengan per-koreaan).

Wahahaha…jadi mengenang masa lalu. Kacau benar ya saya. Semua diikutin. Tapi tidak maksimal. Beberapa saja yang aktif jalan. Terus ditinggal satu persatu. Hanya segelintir yang masih aktif sampai sekarang. Belum lagi jaman sekarang juga nambah situs-situs baru dan media sosial. Makin ramai lah. Puyeng ngaturnya.

Banyak yang menunjang kegemaran saya menulis. Makanya yang bertahan pastinya yang bagian nulisnya besar. Soal gambar dan video mengikutilah dikit-dikit. Kalau yang per-koreaan nyaris hilang karena memang setelah kuliah kadar jiwa fangirl saya menurun seperti yang pernah saya ceritain di sini sama di blogspot. Meskipun sekarang masih koreaan dikit-dikit. Hehe

Setelah saya mencoba per-youtube-an dan berdiskusi dengan sahabat saya, muncul gagasan bahwa saya lebih baik mengembang akun-akun menulis saja. Untuk video-videoan bisa jarang-jarang. Karena memang benar, jiwa lebih banyak di penulisan. Toh memang belum jago nulis juga. Banyak menulis di akun-akun kan sebagai wadah latihan. Sekalian uji pasar. :mrgreen:

Jelasnya, saya senang mendapat apresiasi dari para pembaca dan netizen. Baik yang sengaja maupun terjerumus ke akun-akun saya. Hehe…terima kasih semua.

Selanjutnya, mohon terus didukung. Insya Allah cerbung Mas Baskara akan lebih sering dan lebih panjang.

Semangat!!!

Iklan

2 Comments Add yours

  1. tarno2014 berkata:

    Semoga sukses..teruslah berkarya, seperti saya masih pemula.!!!
    salam sejahtera..

    1. wu berkata:

      Iyaa….mari berkarya!
      Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s