29 September 2016


Bikin book trailer lagi! Kali ini gilirannya Like Brother, Like Sister. Sebenarnya sudah empat harian saya upload di youtube. Tapi berhubung kemarin malam malah saya hapus, pagi ini tadi sudah saya unggah ulang. Silakan mampir ke kanal youtube saya. Ada book trailer lainnya.


Jadi ketagihan bikin video lain. Huehehe… Sedang bertapa menulis ide-ide. Plus, mengumpulkan sarana dan prasana. Jaga niat baik-baik pokoknya.

Oktober juga sudah melambai-lambai. Nyiapin kertas dan pena dulu nih. Tagar inktober siap dilaksanakan dah. Sebagai anak baru yang amatir, ikutan langsung sama empunya gawe dah nanti temanya. Bagi yang ingin memantau, silakan tengok instagram saya. Difollow boleh banget. (instagram ku) Rencanannya sih di instagram saya mau posting hasil coretan buat Inktobernya.

Mungkinkah bisa buat videonya juga??? Hahaha… banyak sekali yang ingin dilakukan. Nulisnya juga mau dibanyakin. Ngegambar, ngeyoutube, ngetik. Aaaa….

Cerbung mas Baskara saja belum lanjut juga. *maapkan saya* Belum lagi yang katanya mau bikin sekuel Like Brother, Like Sister. *mohon dukungan tiada henti* 

Semangat dah pokoknya. Teman-teman yang sudah follow blog ini, yang sudah like, yang baca sampai tuntas, teman yang komen, yang share. Semuanya, terima kasih banyak ya. :):):):)

Pokoknya tungguin saia terus. 😘

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s