29 Februari 2016

on

Leap Year!!!
Tahun kabisat, selamat tanggal 29 Februari!!!:mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen:☺:)

Hari terakhir Februari, hari terakhir giveaway saya di instagram. Mohon maaf tidak saya perpanjang. Pesertanya sudah lebih dari lima. Nanti jam 23.00 WIB waktu terakhir buat ikutan.

Mohon maaf juga ternyata tidak bisa nulis setiap hari sepanjang Februari. Tapi berhasil ikut dua lomba menulis. Semoga mendapat juara dan hadiah semua. Aamiin

Saya juga ikut lomba menulis lain. Tapi di grup penggemar novel fantasi indonesia. Bikin cerpen fantasi. Bocoran nih, tema saya time machine. Idenya dari sobat saya. Setelah dia ngasih ide, eh ada lomba nulis ini. Bisa deh diwujudkan ke dalam cerpen idenya. Tenggat waktunya masih tanggal 10 Maret. Berusaha membuat yang terbaik ini.

Untuk pembahasan tentang mas Baskara si Strawberry Man juga belum ada kelanjutan. Hehehe… ditunggu dulu ya. Pasti deh saya bongkar banyak soal mas satu ini. Pengennya melalui cerpen. Mungkin malah saya bagi lewat file saja nanti. Bisa jadi bukan cerpen lepas dari novel, tapi saya bikinkan noveletnya. Mungkin.

Novel saya yang satunya, Like Brother Like Sister, makin banyak yang menanyakan kelanjutannya. Dulu saya terpikir untuk membuatnya sebagai serial. Paling tidak dua buku. Tapi saya pupus keinginan tersebut. Lantas sejak para pembaca menanyakan seperti ini, saya kembali ingin membuat kelanjutannya. Berhubung ada kendala secara sarana, bakal memakan waktu lama. Sebenarnya saya sudah ada draft garis besarnya, tapi musti saya rombak ulang. Perlu riset lagi.

Jelasnya, suatu saat pasti ada. Semoga penerbit saya mau nerima sekuelnya. Kalau tidak ya saya cetak mandiri. Jadi belinya lewat sistem POD.

Sementara itu dulu. Terima kasih buat semua pembaca dan rekan semua.

Mau menikmati hujan dulu. *tarik selimut*

image

Wulan Murti
novel: Fireworks for Love; Like Brother, Like Sister
instagram&twiter : @yuelan13

Tinggalkan Balasan

