7 Februari 2016 – Pagi menjelang Siang

on

Halooo!!!
Duh, dua hari kelupaan tidak menulis. Satu karena ketiduran, satu lagi karena kejar tenggat waktu. Setidaknya pekerjaan sudah ada yang selesai.
Maka hari Minggu yang cerah ini, setelah seharian kemarin hujan, saya mau unggah prakarya. Namanya Old Sock Chair Drapper. Alias Sampiran Kursi dari Kaos Kaki Lama.

image

Keluarkan semua kaos kaki lama yang sudah tak terpakai lemari. Jangan dibuang dulu ya. Gunting sisi kanan dan kiri dari masing-masing kaos kaki.

image

Ditata membujur dan melintang seperti hendak mengayam. Tapi bukan hendak diayam. Ikatkan kaos kaki melintang pada yang membujur. Diikat ke masing-masing bagian. Jadinya seperti pada gambar.
Semakin banyak kaos kakinya, semakin lebar dan tebal jadinya. Saya hanya memakai tiga pasang kaos kaki. Hanya menjadi seuprit jaring.
Kursi yang saya pakai adalah kursi anak TK berhubung drappernya kecil. Tinggal dipasang di punggung kursi. Diikat pada pojok-pojok biar kuat dan tidak bergeser.

image

Selanjutnya bisa dibuat lagi untuk dipasang di dudukan. Kursi jadi unik dan empuk. Sekalian mendayagunakan barang bekas. Pastikan barang bekas tersebut bersih ya. Nggak mau kan pasang kaos kaki masih bau kaki. :):mrgreen:😁

Segini dulu. Nanti unggah hal lain. Liburan panjang harus produktif.

Salam!

Wulan Murti
novel: Fireworks for Love; Like Brother, Like Sister
instagram&twiter : @yuelan13

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s