Aku Ada Di Sana

on

Setidaknya aku tahu
Aku ada di sana
Sekalipun tak ada pengakuan dari siapapun di antara kalian
Tidak terbekas selapis pun di lembar saraf kalian
Tapi aku di sana
Bergerak, menyelinap, mengendap-endap
Bayangan yang tidak kalian lihat
Tapi pernah ada
Tidak masalah, sungguh
Karena suatu saat nanti, secepatnya, bayang gelap kan menyergap
Selapis mantel tebal membekap raga
Tak tersisa barang sesenti
Nafas diserap, darah berdesir
Kan kering
Lenyap jadi tumbukan abu
Jiwa sirna
Tak kembali ke seberang
Jadi mengelana di antara
Kan hilang tanpa diingat
Pedih kan?
Tapi tak masalah
Aku ada di sana
Pernah di sana

09/01/2016
Wulan Murti

Wulan Murti
novel: Fireworks for Love; Like Brother, Like Sister

Tinggalkan Balasan

