Hari Pertama


Hallo, kawan semua! 🙂
Semoga keselamatan dan keberkahan senantiasa untuk kalian. Terima kasih sudah berkunjung, memberi komentar, like dan mengikuti blog saya meskipun saya lama tidak aktif.
Kalian yang terbaik!
Niat tahun ini mau rajin nulis. Baik nulis blog, draft novel, cerpen, puisi. Banyakin baca juga tentunya. Tahun 2015 Reading Challenge di Goodreads.com cuma 20 buku. Tapi bisa baca 35 buku. Hehehe. Tahun ini mau pasang target 50 buku. Kalau kawan-kawan berapa nih?
Bagi yang belum baca Fireworks for Love dan Like Brother, Like Sister, bisa tuh jadi buku bacaan tahun ini. Bagi yang punya akun di goodreads juga boleh banget temenan dengan akun saya.
Pokoknya selalu berniat baik, berpikir baik, berlaku baik, dan melaksanakan kebaikan memulai tahun yang baru ini.
Tunggu event dari saya ya. Mau giveaway lagi. Berhubung dari kemarin gagal terus lewat blog, nanti mau lewat SNS saja. Ikutan yaa!!!

Terima kasih.

image

Iklan

2 Comments Add yours

  1. winnymarlina berkata:

    ditunggu giveawaynya kak

    1. wu berkata:

      Siap! Makasih yaa. 😊

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s