Like Brother, Like Sister sudah ada di toko-toko buku!

on

Yihey!!! Novel karya saya yang berjudul Like Brother, Like Sister sudah nangkring di rak toko-toko buku. Siap dibeli teman-teman. Jadi teman pada libur panjang ini.
Yuk, mari tujuhbelasannya ke toko buku.

image

Tangannya temenku, Titik, waktu beli di gr*md Jakarta

image

Di rak buku baru di tgms Solo.

image

Sudah ada di rak gr*md Slamet Riyadi Solo.

image

Nih, saya zoom-in.

image

Ini temuan temen saya, Tika, sewaktu rapat di mall. Sekalian beli di toko bukunya. Jakarta juga. Bisa tuh follow temen saya. Jualan make up terpercaya. *promosekalian*

Hehhe
Selamat Merdeka!!! Indonesia Suka Baca Buku!!!

2 Comments Add yours

  1. Lee-Chan berkata:

    Aku udah baca novel itu, gemes sama Na Eun karena perasaannya yang ombang ambing, aku suka sama Dae Ho dia kakak yang sweet sekali. Dan Ju Hee selalu bikin saya fly, karena dia sangat menghargai Na Eun. Kkkkk untuk Dhong Cul, dia nyebelin bikin hati urang aring. Dan ternyata tulisan di pohon it Shim Ju Hee sangat menyenangkan saat tahu itu Ju Hee tapi belum menyenangkan karena Ne Eun belum tahu, kkkk si Dhong Cul dia menyerah tapi hati Na Eun mulai goyah, tapi tetep Dae Ho sama Na Eun mereka klop kkkk aku suka sekali sama novelnya ^^

    1. wu berkata:

      Hai Lee-Chan! Terima kasih yaa atas apresiasinya. Duh saya nya malah lama ndak aktif blog. Terima kasih sudah mau baca. Hihihi
      Suka Na Eun sama siapa nih?
      Kalau ada buku kedua apakah tertarik?

Tinggalkan Balasan

