[Nulis Random] Hari Kedua puluh dua

on

Duaaaa….. :v
Dua puluh dua hari sudah. Saya tidak nulis dua hari. Duaaa…:v seperti lagu iklan kah? Bukan bermaksud sponsor. Karena memang bukan sponsor.
Hendak mengulas dulu. Selama merajinkan diri untuk mengunggah tulisan bebas dalam rangka nulis random 2015, saya menulis puisi, cerita cepat dan fanfic ngirit. Belum menghasilkan tulisan yang panjang. Masih ringkas-ringkas. 😦
Sedih sekali.
Saya tidak akan membebankan ini pada kendala alat. Tiap malam saya unggah tulisan lewat ponsel langsung. Inginnya sih ngetik dulu di laptop baru dipotong tempel lewat ponsel. Sayangnya laptop saya telah memutuskan untuk tidur lama tanpa kejelasan kapan bisa bangun. Bahkan dokter pun menyerah. Sedih kan saya.
Ada wacana untuk ambil kredit laptop. Beberapa bulan lalu sudah dirancang. Tapi baru kemarin naik ke sidang ortu. Belum ada ketok palu. Tengah digodog oleh lembaga terkait.
Jadi ya mungkin sebagai alasan, tulisan saya ke depan juga masih ringkas-ringkas. Tampaknya sih demikian. Kayak tulisan ini juga singkat saja. Ini apaan pula.
Jangan kapok deh bacanya. Sudah semangat dari awal ya. Kirain cerita menarik, eeh…, penulisnya curhat terang-terangan. Iya, biasanya curhat colongan. Hihihi
Nikmati saja lah. Ini kata-kata. Kalimat yang tersembunyi dalam makna. Jawaban yang mungkin dicari orang-orang. Pertanyaannya, ada lah nanti juga bertemu. Dibaca saja.
Kalau tidak terima, silakan nulis. Nulis noh yang panjang. Maki saya dengan keji. Setajam kertas yang menggores kulit. Lawan dengan tulisan. Ikutlah nulis random 2015 bersama nulisbuku.com

wulan murti
×Fireworks for Love×

One Comment Add yours

  1. cvnadagroup2017 berkata:

    like

Tinggalkan Balasan

