[Nulis Random] Kisah Aku dan Kau


Kau…makhluk yang masih menghantui pikiranku. Kau mengusik keinginantahuku. Kau yang menusukkan belati saat kupeluk kau untuk terakhir kalinya.
Kau tengah sekarat. Lalu menyeretku. Racun kau tegukkan. Kucecap hingga tuntas sebab kukira itu sari. Aku mati.
Kau terseok. Setengah hidup, menyeret bangkaiku dengan terpaksa. Tanganku tak akan melepas kakimu.
Kau mengaduh tiada henti. Pamerkan sengsaranya ragamu. Mengira tak ada yang tahu remuknya jiwamu. Padahal telah kau kabarkan ke seluruh dunia, kau kehilangan rasa.
Kau coba lepaskan duka. Kau berikan duka itu padaku
Padahal, aku ingin kau buang jauh duka itu. Duka itu brengsek.
Duka yang kau genggam itu hina. Ingin kucabik dari hatimu. Ingin kugigit dan kuludahkan. Biar kubakar lalu kucuci abunya.
Duka itu tak perlu ada. Sia-sia kau lewati waktumu selama ini. Kau tidak perlu lagi begitu.
Biarlah kau hidup lebih baik.
Biarlah aku balut luka ini.
Biarlah kucabut belatinya.
Biar darah mengering dan berbekas.
Agar dilain waktu aku ingat, aku pernah merelakan diriku untuk rasa yang kuperjuangkan. Bahwa aku pernah buta dan tak tahu malu. Bahwa itu memang wujud cintaku. Bahwa aku ingin orang yang kucintai bahagia seutuhnya bersamaku. Tanda aku pernah bodoh.
Agar aku tidak turut menyia-siakan waktuku. Tanda aku tetap menyayanginya. Sekalipun telah dia bunuh jiwaku, lukai ragaku.
Kugenggam kau, tapi tidak seperti kau genggam lukamu.

P.S: Mantan bajingan macam dia kenapa kau pertahankan. Please, jangan kau sakiti dirimu, kau hancurkan masa depanmu hanya karena dia. Jangan kau bela dia. Kau masih buta saja. Lihatlah, bodoh!

wulan murti
×Fireworks for Love×

Tinggalkan Balasan

