Dari Setahun Lalu


Semangat pagi!
Semoga semua sehat dan sejahtera.

Pagi ini saya mau posting 2 paragraf yang nggak sengaja saya tulis waktu tes kerja.
Tes kerja yang bosnya mengajarkan saya kesempatan, loyalitas, dan kepercayaan. Sedikit menyesal kerjaannya nggak saya ambil gara-gara nunggu hasil tes kerja lain yang ternyata gagal. Tapi, terimakasih untuk semuanya. Saya belajar banyak.

and the story end when she was kissed by the prince
the lion roared so all the jungle’s living could hear his sadness
when the light turn off, he crawled out from his burrow
then, I am drowned to the mud

dan dalam gelap, dia berputar
dalam putaran dia mendengar senandung
dia tidak tahu apa gerangan senandung itu
Tapi sampai akhir hayatnya, senandung itu kan menemaninya

Semoga menginspirasi.
Semoga tidak membuat kesalahan dan tidak mengulang kesalahan.
Sukses untuk kita semua, kawan.

Tinggalkan Balasan

