lanjutan Free Thoughts


Rupanya sulit posting lewat hape. hehe. Musti beli pulsa lagi, copas, dan berdoa. wkwkwk
harusnya siang tadi, tapi baru malam ini. Well, nggak papa.
Malam dah mulai ramai. Berisik pada wer-weran sepeda motor. Dhuar-dhuer kembang api.
Saya di rumah, ngetik naskah novel lewat hape nokia. hahaha
Saya jadi lupa pemikiran apa saja yang mau saya tulis. Mana postingan sebelumnya berhenti aneh. Entahlah, versi hape ada limitnya.
Saya mau bagi mimpi dulu. Tahun 2014 saya ingin banyak hasil tulisan saya (novel, cerpen, cerbung, dll) diterbitkan, sukses dan banyak beli. Saya pengen jalan-jalan ke Singapura, Macau, Shanghai, Oregon. Terus bikin buku travelling. Dapat beasiswa S2 di luar negeri. Dapat kerja oke segalanya. Bisa nonton konser, beli harpot 7 versi indonesia, laptop, hairdryer. Sukses usaha R.I.B.B.O.N.
Semoga Alloh SWT meridhoi dan mewujudkan. aamiin aamiin aamiin

Oke, sudah dulu. Tunggu curcolan saya kapan-kapan nanti. Mari berbagi harapan. Semoga harapan teman-teman, yang baik-baik harapannya, dapat terwujud. aamiin
Jadi, SELAMAT MENYAMBUT TAHUN 2014
BERKAH DAN LINDUNGAN ALLOH SENANTIASA BUAT KITA.
HAPPY NEW YEAR.

Tinggalkan Balasan

