Free Thoughts


Good morning everyone!
Saat ini hujan rintik-rintik tapi bukan gerimis romantis. Hawa dingin. Mendung. Selimut jadi godaan besar. Tapi, hey, ini akhir hari di akhir bulan pada akhir tahun.
Kemarin di salah satu infotaiment, Ayu Dewi bilang kenapa ambil job di tahun baru. Intinya bagus memulai awal tahun dengan berkarya. Dengan harapan dapat berkarya terus. aamiin
Karena itu saya tulis postingan ini. Langsung pakai hape. Saat beberapa anggota keluar ke luar kota, beberapa ke hajatan nikahan tetangga, kakak ke kantor, sepupu-sepupu jaga warnet depan. Kayak perenungan dini. Bikin resolusi. Penyesalan dan harapan.
Saya bakal nulis apa yang sering saya pikirkan akhir-akhir ini.
Saya lama belum dapat kerja lagi. Tapi tidak berarti nggak ada yang lagi saya kerjakan. Kebanyakan saya nulis dan crafting. Saya sedang memaksimalkan diri ngerjain 5 naskah sekaligus. Satu naskah berupa fan fiction request-an sobatku. Satu naskah kurang satu bab. Satu naskah bakal ku posting bersambung di sini.
Jadi, sekalipun saya pengangguran, dalam arti tidak menjadi karyawan/pegawai, tidak berarti saya bisa disuruh ini itu. Mendadak pula. Dikira saya makan-tidur saja kayak panda. No no no. I have a life to live.
Saya juga orangnya memang cenderung alturistik. Jangan salah sangka deh dengan perhatian dan sikap saya. Tapi bukan berarti pula saya nggak tulus. Hanya saja cerdaslah memilah. #wuih,saya curcol nih#
Orang terlalu menggampangkan saya. Salah menerka saya. Terlalu tinggi antisipasi mereka terhadap saya. Woa, mereka sungguh terlalu. Terakhirnya yang salah bakal saya. Yang menyesal dan merasa bersalah juga saya. #CURCOL ALERT!#
Well, sekali-kali saya pengen jadi jahat. Atau memang udah? Saya juga perasaan. Memang saya selalu tersenyum dan tertawa. Itu bukan akting ataupun topeng. Ya itu saya. Otomatis saja. Kenapa nggak tertawa, atau menyeringai dah paling nggak, ketika memang laughable? Saya selalu bisa menemukan hal yang bisa diketawain di waktu serius pula. Bukan nggak sopan. Hanya saja kadang kupikir, life is laughable.
I am weird?

Tinggalkan Balasan

