Kartu edisi tahun baru


Hi!
Sudah mau menjelang penghujung tahun. Bakal ketemu tahun baru. Semoga semua sehat dan sejahtera.
Nah, karena itu saya membuat beberapa contoh kartu edisi tahun baru. Saya nggak main-main dengan pop-up untuk ini. Pengan coba dimensional card. Yah, belum mahir. Tapi senang tiap bikin sketsa desainnya, ngumpulin bahan-bahan yang sudah ada di rumah, bikin template sendiri, bikin tiap elemennya, terus motonginnya, sampai assembling. Woaa…, keren deh perasaannya. Hehe
Masih banyak kekurangan. Cuman masih bisa didesain ulang. Karya kali ini memang perlu dibedah ulang. Soalnya karya desain itu memang berputar. Nggak akan berhenti kecuali sang desainer memutuskan untuk mengakhirinya dengan penyelesaian yang dirasa sudah. Atau ketika sudah deadline. Wkwkwk
Ini nih, kalau kawan pembaca ada yang tertarik, silakan hubungi saya. Asyik lho kirim-kiriman kartu. Bisa disimpan dan dikoleksi. Bisa buat warisan anak cucu. Unik lagi kayak orang Jepang, disimpan di kapsul waktu. Nanti ketika suatu waktu kita buka lagi, kenangannya bakal lebih indah.
“Duh, duh, dulu temenku/pacarku, bikinin aku kartu tahun baru. Romantisnya.”
Ahaha….
Silakan disimak dahulu karya berikut ini:
tipe 1 depanTipe 1 bagian depan
tipe 1 blkgbagian belakangnya.
tipe 2 depanTipe 2 bagian depan tipe 2 blkgbagian belakang
tipe 3 depanTipe 3 bagian depan tipe 3 blkgbelakangnya kayak gini
tipe 4 depanTipe 4 bagian depan tipe 4 blkg belakangnya
tipe 5 depanTipe 5 bagian depan tipe 5 blkg gini deh belakangnya
Bahannya kertas karton, asturo, tinta timbul, crayon, pensil warna, gunting, lem.
Demikian, semoga ada yang suka.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s