Wisuda dan bunga


Hi!
Bulan September lalu kawan satu angkatan kuliahku wisuda. Yeah, wisuda juga! Senang sekali akhirnya wisuda. Nah, meskipun datang ke wisuda temen juga tetap ikut senang. Kayak wisuda untuk yang kedua kalinya. Hehe…. Doanya sih juga pengen wisuda lagi suatu saat nanti.
Wisuda S2 tentunya. Aamiin aamiin aamiin
wdb 1
Ini nih saya foto bareng kawan saya yang wisuda. Di depan gedung rektorat universitas. Panas dan banyak orang. Tapi bahagia. Hahaha…. Maklum lama tak bertemu juga.
wdb 2
Terus kalau wisuda itu pasti dapat bunga. Saya sih ngasih bunga buatan dari pita dan amigurumi owl graduation buatan kakak saya. Kalau dua kawan saya yang lain kasih buket bunga segar. Hehhe… panen bunga deh orang wisuda itu.
wdb 3
Ini dia amigurumi buatan kakak saya. Kemasannya saya bikin sendiri lho. Lagi-lagi memakai apa yang ada di rumah. Wkwk Bukannya nggak modal. FYI, kawan saya ini anggota pecinta alam, jadi saya ikutin gerakan recycle. Hehe… ketahuan deh.
wdb 4
Uniknya nggak cuma kawan-kawan yang wisuda yang dapat bunga. Saya yang cuma datang lihat juga dapat. Ahhaha…
wdb 5
Dua buket dan sekuntum mawar merah. 😀 hihihi
Sampai rumah jadi korban pemotretan deh bunga-bunganya. Terus bahagianya, ada bunga krisannya. Saya suka krisan. Aw aw aw…. kawan-kawan saya romantis banget kan.
Ini dia sejumlah foto bunganya:
wdb 6
wdb 7wdb 8wdb 9wdb 10wdb 11wdb 11wdb 12
wdb 13
Sekarang bunga-bunga sudah saya keringkan. Mau saya bikin shadow box. Nah, apa itu shadow box? Sampai jumpa di postingan terkait mendatang. Saya lagi dalam proses membuatnya. Hehe
Semoga menginspirasi.

Iklan

2 Comments Add yours

  1. winnymarch berkata:

    amin kak smga bisa aku juga penegn bgt lanjutkan s2

    1. wu berkata:

      iya, makasih.
      🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s