AFI lagi


Hi!
Dipostingan lain saya sudah posting hasil coretan saya. Kali ini saya kasih yang bagus deh, tapi bukan coretan tangan saya. Ini hasil karya teman SMP saya yang bernama Hasna.
Hasna pandai menggambar. Bagus deh hasil karyanya. Nih lihat saja.
afi lg 1
Ini mirip princess Belle kan? Digambar pakai pensil saja lho. Di kertas loose leaf. Prosesnya juga nggak lama. Dulu kayaknya pas jam kosong atau istirahat gitu.
Ini setelah mbak Tia yang dulu juara AFI promo ke sekolah. Mbak Tia kan alumnus SMP-ku. Srett-srett. Digambar deh sama Hasna. Tapi pakai improvisasi. Jadinya beda, tapi bagus dan mirip kan.
afi lg 3afi lg 2
Ngomong-ngomong, bentar lagi AFI ada lagi ya. Jadi kangen deh. Kangen sama Hasna dan teman-teman SMP ku yang luar biasa semua. Kangen pas mbak Tia masuk ke kelasku. Hahaha…, pas pelajaran Biologi gitu.
Uh, uh…, oke deh.
Semoga menginspirasi.

P.S Hasna, atau teman SMP ku yang baca ini, semoga kalian sehat dan sukses selalu. Love you, friends.

2 Comments Add yours

  1. winnymarch berkata:

    wah gk nyangka juara aFi itu alumnus kakak hehe

    1. wu berkata:

      iya, mbak Tia itu alumus SMP. hehe…heboh banget jaman dulu itu.

Tinggalkan Balasan

