Lebaran kemarin

on

Ini seharusnya saya post dulu-dulu, hahaha….tapi malas.

Hi!
Lebaran sudah berlalu ya. Mau Idul Adha nih tak lama lagi. Tapi saya masih ada sisa Lebaran yang berkesan kemarin.
Pertama, kemarin kakak bikin kue sendiri. Pakai isian selai stroberi. Hihihi…enak deh. Bentuknya mau niru croissant. Jadinya kayak keong. Hehehe…
lk 1
Ini nih kuenya. Sengaja nggak bikin kue-kue yang katanya kue Lebaran (dan hari raya lain). Itu terlalu mainstream. Hahaha….
Selain kue yang non-mainstream, toplesnya musti nggak umum juga dong. Hehhe…., sampai anak sepupu bilang ‘kok toplesnya beda sama yang di rumah’; ‘toplesnya ditempeli pita’. Asyik-asyik dah ponakan-ponakan saya.
Jadi, inilah toples kue lebaran ala wulan murti. 😀 Toplesnya dari toples makanan yang tinggal buka langsung makan itu. Khas banget tuh warna dan bentuk. Toples-toples kayak gini di rumah bejibun, makanya langsung dieksekusi saja. DIpasangi potongan flannel dan pita kreasi sendiri. Sedikit berpikir ke depan, nempelnya cuma pakai isolasi bolak-balik. Hahaha…. Indikasi pelit ya?
lk 2
lk 3
lk 4
lk 5
lk 6
lk 7
lk 8

Pokoknya gitu deh. Biar lebih nggak umum dan amazing. Sebenarnya mau lebih ekstrim lagi hiasnya, tapi ntar kalah isinya. Yah, inilah. Hahha…
Semoga menginspirasi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s