Lebaran


Hai, hai, kawan!
Selamat hari raya Idul Fitri buat saudaraku umat muslim.
Untuk semuanya, saya memohon maaf lahir dan batin.
Saya bikin dua kartu nih. Semacam dimensional card. Tentu saja handmade dengan bahan dan teknik yang mudah. Bahannya kertas karton, kertas lipat, koran/tabloid bekas, dan lem. Tekniknya ada yang diulir, dilipet terus dipotong, dipotong terus digulung terus dilem, digambar pola terus dipotong. Kayak kartu-kartu yang kemarin saya sudah buat.
Kartu yang ini masih kosong belum ditulisi. Masih bisa dikreasi lagi. Pakai tinta timbul, spidol, crayon, dan masih banyak lagi. Saya nggak lanjutkan secara manual. Hehehe…. Soalnya nggak mau dikasih orang, hanya untuk kawan-kawan blogers. Hhehe…. Makanya saya edit gambarnya pakai software komputer. Biar gaya dikitlah.
bedug depan
bedug belakang

bunga depan
bunga belakang

Maaf ya kalau editannya gaje gitu. Pakai ms.publisher dan ms. office picture manager saya editnya. Soal warna juga gaje kayaknya. Hehehe… FYI, proses saya edit dan nulis ini layar komputer sedang kurang cerah warnanya. Tapi saya tetap sayang pada komputer saya. :-*
Bonusnya, detail kartu bunga, sedikit tapi. Hehehe
lebaran 1
lebaran 2
lebaran 3
Selamat keliling dan liburan!

Tinggalkan Balasan

