Werewolf (edisi 2)


Hi!
Saya masih (dan akan selalu) menyukai wolves dan werewolves. Hehehe…
Kali ini saya terinspirasi dengan cerita Red Riding Hood dan serigala. Mau bikin cerita dari dongeng ini. Kan ada tuh film holywood yang belum lama ini juga bikin semacam film horror dan berdasar dongeng ini. Nggak nonton sih. Bukan karena katanya lebih kelam dan horror. Well, saya tidak terlalu ingin nonton. Hehehe… Saya maunya bikin cerita sendiri. Jauh lebih kelam, rumit, dan jlimet. Sementara lagi mikir dan mencari pencerahan lebih lanjut. Kayak yang postingan kemarin saya bikin. Saya masih riset dan baca karya orang bertema supranatural dan myth.
Tapi tangan saya gatal buat corat-coret. *seakan coretannya bagus saja* haha…, ah, tidak apa-apa. Lebih baik corat-coret sebisanya daripada lenyap dalam pikiran sekejap saja. Ya kan? Sebuah ide itu, mau nggak jelas mau nggak mungkin mau segila apapun atau bahkan sesederhananya, tetap harus dikemukakan. Hanya Alloh yang tahu suatu saat nanti ide-ide tersebut akan menjadi nyata. Bisa jadi akan jadi sempurna sesuai proses.
😉
Oke, jadi kali ini saya mau menunjukkan coretan Red Riding Hood dan Werewolf (bukan cuma wolf) kreasi saya. Wawawa… semoga bisa segera bikin kerangka ceritanya paling nggak.
werewolf 21
werewolf 22
werewolf 23
Ayo semangat kawan-kawan!
Terus berkreasi!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s