Werewolves!

on

Hi!

Tema kali ini adalah werewolves. Salah satu makhluk mitologi. Shapesifter alias perubah bentuk.

Beberapa waktu lalu pengen banget bikin cerita yang berbau supranatural gitu. Terus research online nyari tema yang oke. Akhirnya tertarik pada shapesifter. Belum lagi soal mitologi Yunani, Romawi, daerah Eropa lain yang menarik banget. Sampai akhirnya menemukan novel ebook hasil karya Nicky Charles yang judul utamanya The Law of Lycans, saya menyadari diri saya jatuh hati pada werewolves. Saya saran kan untuk baca The Mating dulu deh. Meskipun The Keeping, The Finding, Bonding, Betrayed: The Days of Rouge tetap sama menariknya, favorit saya yang The Mating. Hehehe….peringatan saya, novel ini genrenya supranatural, romance, pakai bahasa Inggris aksen Kanada.

Well, sekarang saya masih dalam proses research soal wolf, werewolf dan mitologi Eropa. Kebanyakan sih baca novel romance luar negeri. Hahha…. Yah, namanya belajar menulis cerita kan memang salah satunya dengan membaca karya orang lain. Dan itu ampuh banget untuk meningkatkan cara penulisan kita, dan tentunya wawasan kita. Saya juga belajar dengan Nicky Charles lewat postingan notes di halaman fanpages facebooknya.

Nah, karean dilanda cinta pada wolf dan werewolf, saya juga pengen banget gambar wolf. Sampai googling. Terus nyoba dua pasti jaga kantin. Jelek sih. Tapi saya puas. hahaha…. Wolf yang saya gambar saya beri nama Blaze. Kalau suatu saat nanti bisa pelihara wolf, saya kasih nama Blaze. Oh, iya, jadi teringat kalau setelah baca The Law of Lycans series saya jadi kepengen banget jadi park ranger atau forest ranger. Sayangnya ada di Amerika sana. Di Indonesia adanya polisi hutan yang ngawasin pembalakan liar. Juga, nggak ada wolf di Indonesia. Di Asia adanya di Jepang.

Ah, sudahlah. Semoga saja bisa gabung lembaga pelindung wolf (atau fox juga boleh) atau park/forest ranger suatu saat ini. Sekarang mari saya tunjukkan sketsa kasar saya. Dan benar-benar kasar. Hhaha… LOL

Gambar

 Nggambarnya saja di sobekan kardus wadah snack.

Ini saya nyontoh gambar wolf di hape gitu. Agak frustasi pas gambar. Maklumlah, skill freehand lemah.

Gambar pertama

Gambar

langsung frustasi dan dicoret-coret. Hasilnya jadi unik ya. hahaha…menentramkan diri sendiri nih.

Dapat dari tumblr. Ini

Gambar

sama

Gambar

digambar ala aku jadi

Gambar

sama

Gambar

Hampir saja mirip ya sketsa saya. 😛 Cuma bagian moncong beda. Sketsa saya moncongnya terbuka semua. Awr!

Terus saya paling suka yang duduk kelihatan separo. Yang berdiri serem banget. But, I still like it. *tepuk dada bangga*

Dan iseng saya edit fotonya pakai editor di hape. (FYI, hape saya Samsung corby ii, nggak promo lho, Cuma ngasih tahu kalau ada yang penasaran soal editornya. :D)

Gambarkasih filter seperti susu saya mirror.
Gambar
Ini efek filter ‘seperti susu’.
Gambar Ini efek gaya teks kartun.
Gambar Ini efek gaya teks pena ajaib.
Gambar Ini efek gaya teks sketsa

 

Oke, semoga suka dan terinspirasi.

Selamat berkarya!

P.S: care wolves! Love werewolves! Save pups! Let’s roam and howl!

Iklan

One Comment Add yours

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s