[craft] Transformasi Tabloid Lama (bagian ketiga)


Postingan bonus tentang membuat kreasi dari tabloid lama. Tapi mungkin kapan-kapan mau buat lagi deh. Hehehe
Kreasi kali ini bikin sendiri, kecuali paper craft pink panther. Pink panthernya dapat dari paper-toys.net
Ini saya cari karena teman saya ada yang pengen papercraft pink panther. Susah banget nyari pattern-nya. Dapat cube ini deh. Terus pas saya coba mau rangkai, printer bermasalah. Warna pinknya nggak keluar. Alhasil saya warna manual pakai spidol.
Ceritanya teman saya ini ulang tahun di bulan Mei. Saya buatnya bulan April pas dia kabarin mau ke Solo. Iseng-iseng saya buat kreasi aja papercraftnya. Saya sulap dengan sterofoam, potongan tabloid dan kertas lipat. Jadilah semacam hiasan meja! Fungsinya, bisa diselipkan memo.
Inilah hasil akhirnya. Cuman, sayang belum bisa saya kasih ke teman saya. Tapi sebagai ucapan selamat ulang tahun, saya posting saja di blog. Sekalian saya iklanin deh blog dia. Silakan cek, http://artikameira.tumblr.com/

dan ini kreasi saya

bagian ketiga 1

bagian ketiga 2

bagian ketiga  3

bagian ketiga 4

bagian ketiga 5

bagian ketiga 6

Kelihatan nggak tuh kalau potongan tabloidnya adalah foto dua aktor Korea yang disukai temannya saya. Jang Geun Seuk dan Lee Min Ho. kkk~

Bonus untuk bonus
Masih karena saran dan masukan dari teman saya ini. Bikin boneka dari kaos kaki. Yang ini gatot alias gagal total. Stuffingnya bukan dengan dakron tapi suiran Koran bekas. Udah gitu, contohnya bikin boneka macam bunny lucu imut gitu. Punya saya malah mirip grundo di neopets.com. Well, nggak apa-apa. Malah bagus dan mau saya posting di neopets.com juga deh kapan-kapan.

bagian ketiga 7

bagian ketiga 8

Semoga menginspirasi!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s