Perlindungan Ekstra SPF15


Hi!

Kali ini saya mau berbagi soal pengalaman yang berhubungan dengan kulit. Pembaca perempuan wajib mengikuti nih. Soalnya ini penting banget buat pembaca yang mau tampil cantik dan percaya diri. Plus, punya kulit putih dengan perlindungan optimal setiap hari.

Ya, semua itu bisa didapat dengan memakai berbagai macam perawatan. Ada lulur, ada spa, ada ini itu. Tapi tahu nggak, ada yang paling mudah bisa dilakukan setiap harinya. Yaitu dengan hand and body lotion. Benda kecil ajaib ini yang bakal membantu kita mendapatkan kulit putih, penampilan jadi cantik, dan tentunya kita makin percaya diri.

Ini nih pengalaman saya. Dulu sering malas pakai hand and body lotion. Mikirnya sudah pakai pakaian panjang beres deh. Tapi ternyata beberapa bagian kaki dan tangan saya jadi belang-belang kena paparan sinar matahari. Mana kala itu saya keluarnya pada jam-jam matahari bersinar terik pula. Ya sudah, belang deh kulit saya.

Nggak mau melihat warna kulit yang nggak rata saya berusaha untuk mengembalikan warna kulit putih saya. Ya, alhamdulillah nya kulit saya mudah dikembalikan warnanya. Tapi senjata utamanya ya hand and body lotion tadi lho. Utamanya lagi SPF15 yang terkandung dalam hand and body lotion.

Pilih deh hand and body lotion yang mengandung SPF15 dan yogurt. Kedua bahan ini ampuh banget untuk perlindungan optimal setiap hari. SPF15 menjadi proteksi kulit dari paparan sinar matahari yang bisa membuat gelap kulit. Kalau milih juga hati-hati. Saya sih milihnya Marina UV White Extra SPF15.

Eits, jangan salah ya. Sudah lama kok saya pakai marina. Gara-gara kakak saya juga pakai hand and body lotion merek marina. Begitu tahu ada produk baru yang ampuh banget ini, saya langsung pakai.

Sempat googling juga soal manfaat SPF15 dan yogurt. Baguslah Marina UV White Extra SPF15 mengandung keduanya. Dengan kandungan SPF15, PA+, dan yogurt, Marina UV White extra SPF15, optimal melindungi dari 94% sinar UV. Sehingga mencegah kulit menjadi gelap dan warna tidak merata. Masalah belang kulit kaki dan tangan saya pun bisa diatasi.

Ini nih saya kutipkan dari label kemasan Marina UV White Extra SPF15 mengenai kandungan SPF 15, PA+ dan yogurt yang memberikan perlindungan optimal setiap hari.

1. SPF 15 sebagai UV B Protection yang melindungi dari paparan sinar matahari

2. PA+ sebagai UV A Protection yang membantu menghambat proses penggelapan kulit.

3. Biowhitening Complex dari Yogurt dan Vitamin B3 yang kaya akan nutrisi, bekerja membantu mencerahkan warna kulit sehingga tampak lebih putih merata.

Selain itu, formula Marina UV White Extra SPF15 juga mudah meresap dan tidak lengket. Tambahan lagi diperkaya dengan Vitamin EĀ  yang merawat kulit agar tetap halus dan lembut, juga moisturizers yang menjaga kelembaban kulit.

Tuh kan, lengkap banget hand and body lotion dari marina ini. Saya sarankan buat teman-teman untuk mencobanya. Baunya juga harum lho. Dipakai sehabis mandi, segar deh jadinya. Dan SPF15 itu penting banget buat tameng kulit menghadapi sinar matahari. Jadi, pakainya bisa juga saat kita akan beraktifitas di luar ruangan. Tidak perlu takut kena sinar matahari kalau kita pakai hand and body lotion yang mengandung SPF15.

Biar tidak salah produk, saya cantumkan fotonya.

Gambar

Marina bersama papercraft Rilakkuma. Dua sahabat baik saya. šŸ™‚

Silakan juga share pengalaman teman-teman memakai Marina UV White Extra SPF15. Klik sahabatmarina,com buat info lebih banyak.

Iklan

2 Comments Add yours

  1. marina berkata:

    haii.. makasih ya udah share infonya šŸ™‚
    yuk lindungi slalu kulitmu šŸ™‚

    1. wu berkata:

      siapp!
      terima kasih juga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s