My Best Friend for Walk


Jalan-jalan adalah salah satu aktivitas yang paling saya sukai. Jalan-jalan dalam artian berjalan kaki ke manapun tujuannya. Tapi jalan-jalan dalam konteks wisata jauh lebih disukai. Salah satu syarat wajib jalan-jalan adalah alas kaki yang cocok. Cocok buat medan yang dituju dan tentunya cocok dengan gaya dan penampilan. Satu ini nih yang penting. Alas kaki yang tepat!
Sebagai pejalan kaki, saya pernah mencoba sejumlah macam alas kaki untuk jauh jarak jauh maupun dekat. Sebut saja flat shoes, yang setia banget menemani kemanapun dalam panas atau hujan, sandal, dan wedges. Selama ini memang sandal dan flat shoes andalan saya untuk beralas kaki. Suka banget. Tapi berhubung saya pendek, rasanya ingin juga mencoba fashionable daily shoes model lain. Wedges jadi pilihan saya berikutnya. Maklum, belum berani pakai high heels buat jalan-jalan. Sejauh ini high heels cuma buat acara sebentar saja. Atau lebih banyak buat latihan jalan di dalam rumah.
Nah, wedges pertama kali saya pakai buat acara yang tidak memakan waktu lama dan tidak buat jalan jauh. Lalu suatu waktu, saya pakai wedges buat jalan cukup jauh. Duh, dia sedikit protes deh. Sebelah kiri mau lepas solnya. Buru-buru saya mencari lem dan lari ke toilet buat memperbaiki wedges sementara waktu – berhubung masih acara – untuk terus dipakai. Pokoknya tetap bergaya deh.
Ya begitulah sedikit pengalaman saya pakai sepatu buat jalan. Saya juga suka berselancar mencari alas kaki yang oke dan cocok buat fashionable daily shoes. Soalnya saya sering jadi pengin tuh mencoba pakai high heels buat olahraga atau lari-lari deh. Lihat saja di drama Jepang, cewek-cewek suka banget lari-lari pakai high heels, dan dia tetap nyaman. Selancar saya terhenti pada sebuah situs sepatu yang judulnya BE BOB shoes. Namanya buat saya berkesan banget.
Coba buka-buka, eh lihat-lihat sih, lucu-lucu juga. Macam sepatunya juga banyak. Ada wedges, high heels, sandal, flat shoes. Pastinya bakal oke nih buat fashionable daily shoes. Jadi suka deh main ke BE BOB shoes. Situsnya mudah juga diakses. Tampilannya oke dan nggak ribet. Sesuai sekali dengan namanya BE BOB shoes.
Em…. Keren kali ya bisa pakai salah satu produk BE BOB shoes. Apalagi high heels nya. Mulai atur dana buat shopping. Terus jalan-jalan kemana saja dengan alas kaki yang tepat deh.

BE BOB shoes

Tinggalkan Balasan

