[gaje] Cerita Hari Ini

on

Huft! Hari ini cukup berwarna-warni. Dari lucu, mules, keringetan, semanga, malas, dan aneh.
Hal yang lucu terjadi di sekolah SD tempat orangtuaku buka kantin. Ada ibu guru yang lagi istirahat bentar di kantin. Tiba-tiba seorang murid laki-laki berlari dari arah lorong kelas menuju ibu guru yang duduk. Dengan semangat dia berteriak menggebu, “Bu si A nggak lepas sepatu!” Ibu guru jadi kaget. Bukan karena soal si A, tapi si pelapor yang tidak memakai sepatu. -_-” hahaha…anak-anak memang.
Coba deh, pasti ada yang pernah kayak gitu. Bukan soal pakai sepatunya. Tapi…., hahaha…if you know what I mean. ^_~
Hal selanjutnya di hari ini nggak terlalu bagus untuk diceritakan. Biar menjadi kenangan diriku. Hahahahauwah.

Well, sebenarnya aku sudah menyiapkan beberapa materi tulisan yang menarik. Sayangnya masih tersimpan di notes hape. Sangat ingin mencurahkannya di sini. Ehmz…butuh waktu yang tepat. Atau menepatkan diri ya. ๐Ÿ˜‰
Yang pasti, saat ini aku sedang gencar ikut kuis, lomba dan kompetisi ini itu. hehehe. Harapannnya semoga menang. aamiiiinn Karena aku ingin punya gadget android, hape BB, uang tunai, hadiah istimewa. Sebentar lagi kan aku mau ulang tahun. ๐Ÿ˜›

Tapi ingin mau ulang tahun, jadi ingat nasib naskah yang aku kirim ke penerbit. Sampai sekarang belum ada kabar. Semoga segera ada kabar manis. aamiiiinn

Ya, inilah ceritaku hari ini. Bagaimana ceritamu?
*kangen fanfic aku ya? hahaha…coming soon*
Btw, kemarin juga habis diskusi seru dengan sobie aku. Menghasilkan ide dongeng menarik. Siapa tahu nanti bisa jadi fanfic baru. Hahaha.
Jadi rajinlah kunjungi blog ini dan beri apresiasi. Hadiahnya bakal ada cerita baru. hehehe.
Semangat semua! <333

Tinggalkan Balasan

