[crafting] pre-launching

on

ciyeehhhh….dengan saya mau serius terjun ke kerajinan tangan, khususnya yang berkaitan dengan pita, benang wool, dan kertas. 🙂
sebagai contoh saya upload beberapa karya saya. nggak saya sendiri sih. dibantu oleh kakak saya.GambarGambarGambar

 

buat teaser saya upload 3 foto dulu.

yang foto pertama itu adalah headband, kedua pita (bisa jadi bros, jepit), dan yang ketiga adalah gelang.

hehehe….untuk kertas ada papercraft dan pop up card. tapi sementara belum bisa upload contohnya.

 

oke dear reader. saya akan kembali dengan karya-karya yang lain. 🙂 happy reading.

 

Tinggalkan Balasan

