[flash story] Rambu Kejut

on

rambu2 seru
sumber: http://klikmunadi.blogspot.com/2012/04/arti-dan-lambang-rambu-lalu-lintas.html

hohoho disambut dengan sebuah rambu-rambu yang berati hati-hati.
Saya sengaja memajang gambar rambu-rambu tersebut di awal. Ya, sebagai awalan tentu sajanya. Dan biar penasaran juga. XD
*plus biar terkejut.
Jadi ceritanya begini. Di sebuah ruas jalan propinsi, ada bagian yang jalan yang melintang di depan kawasan tentara. Biasanya kan pengguna jalan diwanti-wanti untuk pelan-pelan dan hati-hati. Nah, saya baru tahu ada pesan lain. Pada sebuah papan besi, dengan cat tertulis, sekian meter lagi ada rambu kejut. *ditulis sekian soalnya saya lupa *kayaknya kapan-kapan perlu saya potret buat bukti deh
Oke, jadi saya penasara. Apakah itu rambu kejut?
Doeng-doeng-doeng! Kendaraan malah melewati marka jalan berupa polisi tidur. Lalu…ada rambu yang membuat saya nangkep maksud pesan awal tadi.
Yeah, rambu-rambu yang dimaksud adalah rambu-rambu bergambar tanda seru. *seperti gambar di atas*
Oh, jadi rambu-rambu ini namanya rambu kejut. Artinya harusnya bukan hati-hati. Tapi begini: sepuluh meter lagi ada rambu kejut jadi gw musti teriak wow terus koprol lewat polisi tidur.

!

ha!

Tinggalkan Balasan

