[flash story] Cerita di Bus


Kali ini saya mau cerita pengalaman pas naik bus antar kota. Tiap hari kerja saya memang pagi-pagi berangakt naik bus dari terminal menuju luar kota tempat saya bekerja. Tapi pagi kemarin itu ada pengalaman tidak mengenakkan yang membuat saya….ewr…miris.
Oh, kasihan benar nasib Pangeran Antasari dan para penari adat Dayak. Pasalnya, di tangan seorang perempuan, mereka dianiaya.
Mereka dilipat-lipat. Lalu dengan kejam mereka harus menjadi tusuk gigi. Awh! Jijik ya?
Ini cuma lewat cerita kalian mengetahuinya. Saya…, lihat sendiri dengan mata kepala. Lebih mengerikan.
Saya nggak berani bayangin kalau duit itu kemudian buat bayar ongkos bus.
Ingin teriak ke pak kernet buat nolak duit yang itu.
Wawawa…, tapi malu. Mana pas saya nggak sengaja tengokkan kepala dan memergoki kejadian tersebut, beliau memandang dengan tatapan sadis dan dingin. Apa loe! Mungkin itu kata-katanya.
hehehe…
saya jadi ngebayangin, fungsi uang jadi banyak nih. Buat tusuk gigi, korek kuping. Terus mungkin kalau kehabisan tisu toilet bisa tuh….bisa buat beli tisu baru.

Tinggalkan Balasan

