Sebelum Tidur Malam Ini

on

Foto ini diambil banyak malam yang telah berlalu. Saat ini tidak tahu bagaimana bulan di langit. Bisa saja sama mengantuknya seperti diriku. Kelopak mataku berat. Membuka lebih sempit dari biasanya. Oh, lelah menumpuk.

Namun sebelum tidur malam ini, rasanya sayang kalau tidak mengetik barang satu dua kata. Yah, jadinya memang lebih dari dua kata. Barangkali karena sudah lama tidak mengisi halaman-halaman blog ini. Baru saja juga ganti tampilan. Jadi terasa lebih segar dan sesuai dengan tagline-nya.

Rasanya memang ingin terbang, berenang, bergerak-gerak ke sana ke sini. Ah…, menjadi karyawan itu memang menguras cukup banyak tenaga. Bahkan tenaga untuk menganggur bisa lebih banyak daripada tenaga untuk aktif bekerja. Karenanya jadi ingin berenang-renang.

Padahal aku tidak bisa berenang. Ingat ketika berlibur ke gua bersama teman-teman. Sudah pakai jaket pelampung, masih kelimpungan. Anggota badan teman mana saja kuraih. Kutarik asal, biar aku tidak tenggelam. Aku mengambang di air dalam. Dalam kegelapan.

Malam ini gelap. Mungkin bulan bersinar sembunyi-sembunyi. Sebab aku juga bersembunyi di dalam rumah ayah ibuku. Dalam hangat pelukan bantal guling. Dalam hangat tebaran sinyal kasih ayah ibu. Ah, malam ini bulan di langit. Tidak gelap-gelap amat pastinya.

Sudah pasti ini hanya sedikit. Lebih pendek dari cerita pendek. Orang sebut flash story. Cerita kilat yang ditulis langsung di dashboard dengan tampilan baru. Tampilan baru yang belum akrab buat aku. Ya, sebagai cerita sebelum tidur malam ini.

good night.

sleep well

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s