[fanfic] mendadak

on

flash story fan fiction ini dibuat mendadak. hehehe…diketik langsung di wordpress (biasanya diketik dulu di word, diedit, dicermati, dihapus-hapus, dan kegiatan ini itu), jadi mari bersama kita saksikan hasilnya.
boleh banget untuk dicaci maki. tapi sejelek-jeleknya karya saya, mohon jangan diplagiat dalam bentuk apapun. (cieeeehhhh, gaya bener)
oke, mari dimulai saja.

Judulnya ‘Mendadak’. Tokohnya Yesung Super Junior yang saat ini saya tidak tahu bagaimana gayanya yang paling baru. Yah, sehubungan dengan perilisan album baru Super Junior yang diberi nama Sexy, Free, and Single. (Wah, ini cocok dengan saya deh…hahaha….promo colongan)
*yak ampun author!* #face palm

Jadi, di hari yang terang dengan angin bertiup membawa hawa dingin menggigit kulit, pria bernama Kim Jong Woon itu berdiri membenahi sunglasses di depan sebuah gedung. Pria ini bukan pemimpin baru sebuah negara di Semenanjung Korea, tapi dia adalah seorang penyanyi dalam sebuah group besar asal sebuah negara di Semenanjung Korea. Nama panggungnya Yesung. Itu karena suaranya begitu gemilang.
Kaos putih melekat menutupi badannya yang gemetaran. Kalau didengar baik-baik, ada suara menggelegar dari balik kaos, tepatnya dari dalam lambung penyanyi itu.
Dia bergidik. Pikirannya mengusung sebuah harapan, Semoga para fans tidak dengar. Aku tidak bisa membiarkan para fans tercinta bersedih karena aku kelaparan, batin Yesung. Dia mengangguk yakin. Tapi aku tidak menolak jika mereka memberi sepotong roti, gumamnya sambil lalu.
Lalu semua itu tersapu sebuah teriakan histeris. Para fans pelakunya. Mereka berteriak tak terkontrol karena seorang pria tampan berlari keluar gedung hanya dengan celana kain selutut dan jaring-jaring menutupi tubuh bagian atas.
Pria itu menarik tangan Yesung. Sepotong jaring lain yang tersangkut di atas kepalanya berkibar liar. Dia menarik Yesung yang kelaparan ke dalam gedung.
Keduanya lari cepat seakan dikejar ribuan fans hilang kendali (padahal para fans terpagari di luar gedung sana).
Sreegg! Mereka menabrak pot tanaman artifisial di belokan lorong. Kepala Yesung sempat tersangkut. Tapi pria itu tetap menariknya. Kita terlambat, ujarnya berulang kali.
Yesung pasrah saja.
Tap-tap-tap. Kaki-kaki mereka mantap berlari menaiki anak tangga. Lift malah mereka lewatkan.
Srett! Kaos putih Yesung sobek tepat saat dia mencengkeram perut menahan lapar yang makin menjadi.
“Ya ampun!” seru pria penarik. Dia berhenti sejenak. Celingukan. “Nah! Pakai ini, hyung!” perintahnya sambil melempar sebuah kardigan hijau yang kebetulan nangkring di kursi tunggu.
Lagi-lagi Yesung pasrah.
Hingga mereka sampai di lokasi. Teman-teman mereka sudah sibuk. Dipotret bergantian.
Saatnya bagi Yesung untuk ber-pose.

Demikian lah pose Yesung.
Dalam hati dia berkata, “Habis ini dapat makan nggak ya?”

Oke, tamatlah cerita kali ini.
semoga semua suka.
🙂
hehehe
selama ngetik tangan gatal pengen pencet ctrl+s, kebiasaan deh.
hehehe

image credit to: http://blog.ningin.com/2012/06/23/super-juniors-yesung-looks-like-peter-pan-for-sexy-free-single/
credit to : SM ent, Yesung
🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s