Buku Pertama


Alhamdulillah, telah terbit antologi FTS pertamaku !

di Creative Seruni Publishing
Gambar
Judul : Memory In love.
Penulis : Langga Gustanto, Hamidah dan Laskar Penatic
ISBN : 978-602-18155-1-9
tebal : 210 Hal ukuran 14×21 cm
Penerbit : Seruni Creative Publishing
Harga : Rp. 43.700 ( belum termaksud Ongkir )

Sinopsis

Dalam Sebuah kehidupan terdapat berbagai kenangan. Dan Pertemuan silam mengubah pikiran menjadi awal percintaan, Pada genggaman tangan yang menimang keindahan dan kegaduhan, tentang sebait luka yang menggores perjalanan semu, atau segurat senyum yang menjadi akhir persembahan janji-janji manis. Di tengah kerumitan memecah kompleksitas misteri hidup, ada titik keharusan, yang menjadi pencerah segala kerisauan hati. Bahwasanya manusia hanya diminta untuk tidak berputus-asa. Hingga semuanya menjadi sebuah penaklukan atas segala tantangan dalam menggapai puncak bahagia.

Buku ini mengisahkan kenangan manis dan pahit seputar cinta. Bukan hanya dari sang kekasih, namun juga dari sahabat maupun orang-orang terdekat. Buku ini berupa Flash True Story, yakni cerita yang dituangkan sebagaimana yang pernah dialami langsung oleh si penulis, melibatkan emosi dan gaya menulis mereka yang berbeda turut menghiasi keindahan cerita di dalamnya.

Para penulisnya pun tersebar di seluruh kota di Indonesia. Buku ini terdiri dari 51 judul dari kontributor, ditambah 4 judul dari Admin grup. Dibagi menjadi Dua Chapter, di mana chapter pertama adalah kenangan-kenangan manis dan chapter kedua adalah kenangan-kenangan pahit seputar cinta.

Selamat Menikmati!

PS: Buku ini sudah bisa dipesan di Penerbit Seruni via Inbook atau krm sms ke nomor 0856 401 087 26 dengan format sms ‘pesan buku’. Nanti akan ada konfirmasi selanjutnya.

Iklan

2 Comments Add yours

  1. Gogo berkata:

    nice book..

    1. wu berkata:

      thanks.
      tertarik untuk baca?
      🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s