[gaje] cukup jelas soal web rekomendasi :)


🙂
menemukan sesuatu yang menarik.
tapi sebelumnya, saya mau bahas tampilannya.
wuih…, saya suka yang bertampilan lengkap dan menarik. terorganisir baik pula!
pilihan topik juga banyak dan banyak yang menyangkut keseharian di dunia maya.
foto profilnya di twitter bagus, owl, yang dibentuk dari garis dan bentuk (an art-ist wannabe point of view)
LOL
cek saja di https://twitter.com/#!/NgonooCom
wawawa…, mulia ketahuan nih saya bahas apa malam minggu kelabu ini?
puisi saya sebelumnya jadi terasa lucu deh.
thanks buat temen saya di fb!
saya jadi menemukan http://ngonoo.com/
tampilan dimanis dan klimis!
haha
anak muda banget deh.
beragam informasi teknologi, sola social media, blog, etc.
mari berselancar ke double oo ala owl yuk!

2 Comments Add yours

  1. Gogo berkata:

    nice infonya.. ke tekape cb

    1. wu berkata:

      iya, silakan mencari info di sana. 🙂

Tinggalkan Balasan

