[lomba] DL 1 April – Penerbit Seruni – Lomba Puisi 3 Bait Tema Bebas – Situasional

on

copas dari bu noorhani

Penerbit Seruni – Lomba Puisi 3 Bait Tema Bebas – Situasional DL 1 April 2012

Lomba Puisi 3 Bait Tema Bebas – Situasional

Deadline : 1 April 2011 ( SUDAH TERMASUK TAMBAHAN WAKTU )

Sebagai salah satu Upaya untuk meningkatkan kualitas dan Keterampilan Menulis Puisi serta , Grup Sastra Kita Mengadakan Lomba Puisi Bertema Bebas-Situasional :

– Syarat Peserta

Peserta Lomba Bebas, tidak ada Batasan Usia, Jenis Kelamin dan Lainnya.
Memposting Info Lomba Puisi Ini di Note FB anda dan mentag minimal 35 Orang.
Naskah yang diterima adalah Naskah Yang Memenuhi Syarat yang akan masuk penjurian Naskah.

– Syarat Puisi

Tema Bebas-Situasional ?
File Berbentuk doc.

1. Diketik dalam Microsoft Word 97/03/07

Sepasi 1,5

Font : TNS ( Times New Romans )

Ukuran Font :

‘ Judul = 12pt ‘

‘ Isi = 12pt’

Margin Normal Sesuai Microsoft Word 2003 ( 1 , 1.25 , 1 , 1.25 )

Ukuran Kertas A4

2. Menggunakan Block Styel ( Atau Baris 100 %) Dengan Pemisahan Antara Per Bait adalah 1 Enter

Warna Tulisan Hitam

Boleh Ditambahkan item-item Pendukung

3. Menggunakan Bahasa Indonesia

4. Masing- Masing Peserta boleh lebih dari satu Judul Puisi ( File Pisah )

6. Sertakan Biodata dalam bentuk paragraf maksimal 40 Kata

7. FOTO + BIODATA Disatukan dalam Naskah Yang dilombakan pada bagian Terahir

– Lain-Lain

Kirim puisi, Biodata, dan Foto anda melalui : cintasastra@gmail.com , dalam attachment ( bukan di body e-mail ) dengan Subject Pesan : Nama + LPS + Judul Puisi
Tunggu di Catatan FB Untuk Mengetahui No Peserta
Keputusan Juri Tidak dapat diganggu Gugat..
Kiriman puisi ditunggu Paling lambat tanggal 1 April 2012.
Pemenang akan diumumkan pada tanggal 21 Mei 2012 +/- Bisa Dari Itu.
Tidak Dipungut Biaya ( alias Gratis )
5 Puisi Terbaik Mendapatkan

Juara 1st :

1 Buah HP LG A230
Uang Tunai Sebesar @150.000
Pulsa@50.000
1 Paket Buku Tidak dapat Memilih
Sertifikat Online

2. Juara 2rd

Uang Tunai Sebesar @300.000
Pulsa @50.000
1 Paket Buku Tidak dapat Memilih
Sertifikat Online

3. Juara 3th

Uang Tunai @150.000
1 Paket Buku Tidak dapat memilih
Sertifikat

4. Juara 4th

Uang Tunai @100.000
1 Paket Buku Tidak dapat memilih

5. Juara 5th

Pulsa @50.000

Selamat Berlomba, Selamat Berkarya — with Jasmine Red and

Iklan

13 Comments Add yours

  1. hadikudi berkata:

    Tunggu di Catatan FB Untuk Mengetahui No Peserta

    ini maksudnya gimana ya?

    1. wu berkata:

      untuk lebih lanjut silakan bertanya pada panitia pada email yg sudah saya cantumkan di atas atau ke fb yang linknya saya taruh paling bawah itu. (fb: Jasmine Red)
      href=”http://www.facebook.com/jasmine.red3″>Jasmine Red and
      soalnya saya kurang tahu juga.
      mungkin itu maskudnya nomor peserta buat daftar peserta gitu aja.
      jadi buat cek naskah peserta sudah masuk panitia atau belum gitu.

      1. hadikudi berkata:

        oke makasih ya kak

      2. wu berkata:

        iya, sama2.
        terima kasih juga.
        semangat!

      3. wu berkata:

        iya, sama-sama.
        selamat berkarya

  2. Nda Syahdu berkata:

    contohnya dong kayak apa sih puisi situasional ituh?

    1. wu berkata:

      em…, saya sendiri kurang tahu juga.
      cuma maksudnya situasional itu sesuai dengan situasi sekarang ini.
      mungkin sesuai dengan fenomena yg terjadi saat ini.

      maaf baru balas.
      info lebih lanjut langsung ke panitia saja. 🙂

  3. Santi Nurmayanti berkata:

    apa akan dibukukan? yang dibukukan yang masuk berapa besar?

    1. wu berkata:

      sepertinya puisi2nya yg akan dibukukan. puisi yg terpilih tentunya.

    2. wu berkata:

      oia, kurang tahu saya berapa banyak yg akan dijadikan buku.

  4. suuuu berkata:

    waah aku salah tak kira katya di tag ke 35 trnyata.. semoga ada kemurahan

    1. wu berkata:

      wah, coba cek ke group nya saja.
      semoga bisa diatur.
      🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s