[gaje] mood yang buruk


uwaaa….lagi-lagi mau curhat!
i feel so bad.
rawr!
kenyataan memang pahit kawan-kawan!
lain kali harus memperhatikan segalanya dengan teliti. jangan ada yang terlewat! copas juga musti teliti!
dan saya musti banyak belajar dan terus menulis!
aja aja hwaiting! *gitu kata orang Korea!*
hihihi
tapi saya nggak akan menyalahkan golongan darah saya yang B+! hahha
pasti ada yang belum tahu ya soal golongan darah dan kepribadian? hehhe
silakan di-search aja! and just for fun!
nih saya kasih dikit!
hihi
credit ke google saja ya. soalnya saya lupa unduh dari situs yang mana. 🙂

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

well, intinya sekarang saya sedang kena bad mood lumayan akut.
ide di kepala musti dibekukan dulu.
aaargh! huft!
perjuangan menjadi apa yang diinginkan memang berat!
tapi marilah kita semangat!
huhuhu
meskipun berat dan menyakitkan.
maafkan saya kawan-kawan.

Tinggalkan Balasan

