[gaje] bad mood! *gundah bukan galau*

on

hehm..hari ini saya kena bad mood. argh! benar-benar jadi merusak rencana. hari ini tuh rencananya saya mau ngejar deadline beberapa lomba nulis. *seperti yang infonya saya sudah post di sini* tapi gara-gara baca link di mukabuku soal ‘itu’ saya jadi super bad mood. rawr!
ah, suka-suka lah kalian mau ngomong apa.
tapi untungnya saya sudah beli buku baru buat mengalihkan pikiran. buku berjudul The Darkness of Gatotkaca karangan Pitoyo Amrih.
suka banget dengan buku-buku karangan beliau. semua tentang wayang. jadi tokoh favorit saya adalah Bisma Dewabrata, Bima, Antareja, Gatotkaca, Srikandi, Drupadi. emm…itu deh sementara.
jangan heran. cerita wayang sarat akan nilai. nggak bosenin. lebih-lebih dikemas dalam bentuk novel. sip dah!

oia, saya juga mau post qoute yang saya temukan selama gundah ini. *bukan galau, tapi gundah*

udah saya post di fb sih. but, it’s okay, right?

“can we pretend that airplanes in the night sky are like shooting stars. i could really use a wsih right now, a wish right now, a wish right. not becuase i want somebody take me back to that day. but i want a chance. maybe there’s still a little bit for me.”

ini terinspirasi dari lagu Airplane nya B.O.B feat Hayley Williams. nyomot dikit juga sih liriknya.
tapi ini sebenarnya karena waktu itu ada lelaki yang saya sukai menyanyikan lagu tersebut secara tidak sengaja di dekat saya. hahaha.
saya hanya berharap ada yang begitu lagi. hehe
saya gundah!bukan galau!

2 Comments Add yours

  1. bikin profil.com berkata:

    slam kenal.slam pramuka

    1. wu berkata:

      salam kenal juga.
      salam!

Tinggalkan Balasan

