[fanfic] RPF – Suju *EDITED*


Oneshot fan fic
Title: ~can find happiness without you~
Genre: yaoi dikiiit lho. [biggrin]

***
Yesung duduk termenung di kamarnya di dormitori SuJu yang sederhana. Ia membelai ttakkomang, kura-kura imut peliharaannya. Raut wajahnya begitu menyedihkan.
Yesung: tta-a… tahu ga? Aku lagi sedih ni.
Ttakomang: yeee… meneketehe.
*NB: yesung ga mudeng bahasa kura-kura lho*
Yesung: ttakkomang kamu ni diajak ngobrol kok gitu sih.
Ttakkomang: Tuan Kim, ttakkomang ngerti kok tuan lagi sedih. Tuh keliatan dari rambut tuan yang berubah jadi merah.
Yesung: *nglempar ttakkomang ke aquariumnya* ttakkomang jelek. Diajak ngobrol ga nyahut.
Ttakkomang: Tuan yang jahat!
Yesung merebahkan diri ke ranjangnya yang empuk. Tangannya memeluk sebuah boneka.
Yesung: ttakkomang jelek, besok aku musti ke china lho. Kamu musti nyari makan sendiri. Tapi… ada yang lebih membuatku berat hati…
Kata-kata Yesung terputus. Seseorang dengan tinggi 180 cm masuk kamar yesung tiba-tiba sambil berteriak-teriak.
Kangin: hyung! Hyung! Coba lihat kibum. Dia lucu sekali memakai piyamamu.
Yesung menoleh ogah-ogahan.
Yesung: hehm… [hmpf]
Kangin: hyung kenapa? Sakit?
Kangin mendekati yesung. Tangannya menyentuh dahi yesung. Yesung menepis tangan kangin.
Yesung: enggak. Aku ga papa. Ayo keluar saja.
Kangin mengedikan bahu. Ia mengikuti yesung yang sudah bangkit keluar kamar.
Anak-anak suju yang lain (kecuali suju M) tengah berkumpul di ruang santai. Kibum yang menjadi pusat perhatian kini tengah mondar-mandir layaknya peragawan memamerkan piyama yang dipakainya. Yesung duduk di samping sungmin.
Kibum: hyung! Bagaimana menurutmu? Aku cocok kan dengan piyama ini?
Yesung memperhatikan kibum dari atas sampai bawah.
Yesung: bagus kok.
Kibum tersenyum malu-malu.
Sungmin yang mendengar sesuatu yang tak biasa dari suara yesung menoleh pada yesung. Ia dapat menangkap aura kesedihan yesung yang disembunyikan yesung.
Yang lain masih sibuk mendandani kibum. Mulai besok untuk beberapa hari ke depan, kibum akan menggantikan posisi yesung di suju happy. Sementara yesung akan ke china untuk menggantikan kyuhyun yang harus cek-up.
Sungmin bangkit dari duduknya.
Sungmin: yesung hyung, aku tadi bikin eskrim lho. Ayo kita makan.
Yesung bangkit mengikuti sungmin ke dapur. Kangin memperhatikan gerak-gerik keduanya.
Yesung duduk di kursi sementara sungmin mengambil eskrim di kulkas.
Sungmin: ini eskrim buat hyung. Rasa vanilla lho.
Yesung menerima segelas eskrim dari sungmin.
Yesung: terima kasih ya.
Sungmin: iya hyung. Hyung kenapa tho? Kok terlihat tak enak hati.
Yesung: enggak kok. Aku baik-baik saja.
Sungmin menggeleng tak percaya.
Sungmin: huh… hyung ga bisa boong sama minnie.
Yesung menatap sungmin.
Sungmin: hyung bilang saja apa yang hyung gundahkan saat ini. Min akan bantu hyung.
Yesung malah menunduk. Bahunya agak bergetar.
*sound efex: sarang cham apeuda*
Sungmin menjulurkan tangannya. Membelai punggung yesung.
Yesung: besok aku akan pegi ke cina. Hal ini begitu sulit untukku.
Sungmin: tapi hyung, kenapa? Di sana hyung tidak akan kesepian seperti di sini.
Yesung mendelik menakutkan. Sungmin sampai terkaget.
Yesung: kesepian? Aku akan jauh lebih kesepian di sana.
Mereka terdiam. Sungmin kebingungan.
Yesung: aku akan kesepian di sana. Karena tak ada kau di sisiku.
*duuaarr [bomb] * seperti ada petir yang menyambar. Sungmin tertegun. Ia tak percaya yesung akan mengatakan itu.
Sungmin: hyung?
Yesung: iya. Selama ini kau yang menemaniku saat aku sendirian di dorm. Dan kini aku harus berpisah denganmu. Semua ini membuatku sakit. Aku tak sanggup.
Sungmin: tapi ini hanya sementara hyung.
Yesung: hanya sementara?! Tetap saja sulit bagiku. Apa kau tak mengerti minnie?
Sungmin menggeleng. Ia mendekati yesung. Lalu memeluknya.
Sungmin: hyung, saranghae.
Yesung memeluk sungmin.
*author mupeng*
Di luar dapur kangin berdiri menguping yesung dan sungmin. Hatinya panas dibakar api cemburu. Tangannya mengepal.
Batin Kangin: jadi selama ini yesung hyung mencintai sungmin. Tidak bisa dibiarkan!
*setuju! Jangan dibiarin [bigwink] *
Kangin meninggalkan dapur dengan hati yang retak.
Sementara yesung dan sungmin kini sedang suap-suapan eskrim sebagai pesta sebelum yesung ke china besok.
***
Malam tiba. Yesung sibuk mengepak barang-barangnya. Sungmin dengan semangat membantunya. Dan kangin memperhatikan dari ambang pintu.
Kangin: hyung, besok berangkat jam berapa?
Yesung: jam 9. kau ikut mengantarkan?
Sungmin: iya. Besok kita mengantar yesung hyung sebelum kita manggung.
Kangin mengangguk. Lalu ia beranjak menuju ruang santai.
Yesung melipat pakaiannya sambil bersendau gurau dengan sungmin, kekasih hatinya. * :-[ *
Sungmin: aku sudah mengantuk ni.
Yesung: ya sudah kau tidur sana dulu. Aku bisa membereskan ini semua sendiri kok.
Yesung membelai rambut sungmin.
Sungmin: baiklah. Aku tidur dulu. Hyung juga harus segera istirahat.
Sungmin menuju kamarnya. Kangin melihat sungmin menutup pintu kamarnya. Hatinya tergelitik untuk beranjak.
Batin kangin: ini saatnya. Aku harus menemuinya. Dan mengungkapkan isi hatiku padanya.
Kangin mematikan tv. Ia bangun dari sofa. Lalu berjalan menuju kamar.
Tanpa mengetuk ia masuk ke kamar dan menutup kembali pintunya.
Kangin: emm… hyung? Masih sibuk?
Yesung mendongak.
Yesung: iya ni. Mau bantu?
Kangin bergegas mendekati yesung.
Kangin: hyung, besok akan sedikit berbeda.
Yesung: apa?
Kangin: maksudku, supy akan sedikit berbeda tanpamu.
Yesung tersenyum, membuat pipi kangin bersemu merah.
Yesung: kibum kan akan menggantikan aku.
Kangin: iya sih. Tapi tetap saja akan berbeda.
Yesung hanya mengangguk.
Kangin: hyung?
Yesung: hhmm…
Kangin: na… na… saranghae
Kangin memeluk yesung. Membenamkan wajahnya yang mulai basah karena air mata ke pundak yesung.
***
Pagi harinya.
Sungmin menyiapkan sarapan untuk yesung dengan riang. Mereka duduk berdekatan. Kangin yang terlambat bangun tertegun melihat pemandangan itu. Rasa cemburu kembali menyelimuti hati kangin. Yesung tak berkata apa-apa padanya semalam.

kibum: ayo semua berangkat!
Mereka beranjak dari dapur. Berangkat menuju bandara.

~The End~

Ni ff baru dari wu.
Mian kalo pendek dan geje abis. Ngebuatnya penuh pengorbanan lho. Musti rela didiemin suami (baca: yesung) karena telah menganiaya suami sendiri.
Komen ya!
Tidak menerima silent reader lho!

NB: hahaha!!! super gaje ni ff. maap ya para pembaca.
semoga kalian suka.
silakan dikomen.
beberapa bagian sudah saya edit. soalnya bikin eneg *authornya*
hehehe…
dan saya kapok bikin yaoi. *bahkan ini belum yaoi banget*
tapi sudah! tidak lagi.
maap buat yesung oppa, sungmin oppa dan kangin oppa.
DAN ini hanya fiksi belaka. BUKAN fakta.
trims all.

by wulan murti a.k.a yuelan13

please don’t copy without my permission
thanks

Iklan

4 Comments Add yours

  1. dodo^^takarai berkata:

    Wulan ~ akirny ak bs buka wp’mu lg XD
    Wow! Drimu jg buat fic b.ing ya? *liat postingn di ats* sugoi ne ~
    Tp ak komi yg ni aja deh XP
    sungminxyesung gtu hloh ~ hehe they are a cute couple! Kasian kang in, cmburu mulu XD tp 1 ptnyaanku, sbnre yesung suka 5 kang in jg g sih? Kok yesung mau2 aja dpeyuk en di kisu2 gtu xs

    1. yuefu berkata:

      Dodo welcome back! XD
      hohoho… Thank you.
      Iya aku nyoba bahasa Inggris. Tp kayake parah bgt. ^^;
      yesung ma sungmin. Tp pasrah pas dikisu2 kangin. Karena kangin orang terkuat. *dikeroyok fans kangin*
      jiahahaha…
      Thanks ya Do for read n komen.

  2. tirramissue berkata:

    kurang panjaaaaaaaaaaaaang..
    terusin dong………….. hehe ^^

    1. yuefu berkata:

      Tirramissue welcome!
      Wah, kurang panjang ya? Itu fan fic termasuk fan fic pertama. Jadi ya pendek n geje gt. Hehehe.
      Ntar deh aku post yg panjang ampe 10 chapter.
      Thanks ya udah baca n komen. Mampir lagi ya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s